よぅこそ~ ^_^

Hmm... Mungkin ini memang blog baru tapi sebenrnya aku udah nge blog dari 2007. Blog lama: http://gitaach.blogspot.com http://gitaqrenzz.multiply.com (Mohon maaf ID-nya alay -_- makanya skrg aku bikin blog baru lg hehe)
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Sabtu, 13 November 2010

Akhirnya selesai juga deh level Robo Mobile

Halo semuanya~
Apa kabar?
Hm... hari ini saya les Robota nih
Dan hari ini saya mengerjakan tugas dan robot terakhir
Yaitu walking robot \(^_^)/
Ternyata meskipun keliatannya susah (dan sebenernya bikinnya agak ribet ^^'' ) ternyata tugasnya gampang! :-bd
Dan akhirnya hari ini pun saya selesai les robota-nya~
Udah 2,5 tahun saya les di robota dan akhirnya selesai juga *fyuh*
Hm.. Sebenernya sih masih ada level lanjutan lagi setelah Robo Mobile
Yaitu 'Polulu'
'Polulu' adalah robot yang dirancang untuk mengikuti garis (setelah diprogram)
Keren loh :-bd Padahal robotnya itu kecil, kurang lebih sebesar mobil-mobilan
Tapi gatau juga mau diterusin atau gak... Liat nanti aja deh hahaha~
Yaudah segitu dulu aja hari ini
Jaa Nee~


Kalau Boleh Di Komen Ya! :)


WALKING ROBOT ---->
Hehehe ini ngambil dari internet
Habisnya tadi gak sempet nge-foto habisnya batere handphone habis -_- Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar